Cara Membuat HALAMAN (Fanspage) FACEBOOK di Android

Kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial tentang bagaimana cara membuat sebuah halaman facebook dengan menggunakan android, jadi tentu saja artikel ini saya khususkan bagi sobat pengguna android yang ingin membuat halaman facebook karena untuk tutorial membuat halaman di laptop atau PC sudah saya bahas di artikel sebelumnya dan bisa di simak dengan mengklik link berikut ini

Cara membuat halaman facebook

OK langsung saja simak langkah langkah membuat halaman facebook di android berikut ini.

Cara Membuat HALAMAN (Fanspage) FACEBOOK di Android


Pertama silahkan masuk facebook terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi facebook seluler yang ada di perangkat android, tentunya dengan menggunakan email atau nomor telepon dan kata sandi yang di gunakan saat mendaftar facebook baru. Pada halaman beranda facebook akan terlihat tampilan seperti gambar dibawah ini

cara membuat fanspage halaman facebook

Klik ikon yang saya tandai, kemudian gulir kebawah sampai terlihat tampilan seperti gambar di bawah ini

cara membuat fanspage halaman facebook

Selanjutnya klik Lihat Semua dan akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini

cara membuat halaman facebook

Klik Buat Halaman

cara membuat halaman facebook

Masukkan nama yang ingin di gunakan untuk halaman tersebut di kolom pertama, selanjutnya silahkan klik Pilih kategori

cara membuat fanspage facebook

Sebagai contoh di sini saya memilih kategori Situs web & Blog, kemudian klik Pilih Subkategori

cara membuat halaman facebook

Untuk Subkategori saya memilih Blog Pribadi, kemudian klik Mulai

cara membuat fanspage facebook

Berikan penjelasan singkat atau deskripsi dari halaman tersebut di kolo yang saya beri tanda Tulis deskripsi halaman disini, Masukkan URL situs atau blog (jika ada) di kolom berikutnya, centang bagian yang saya lingkari dan terakhir klik Simpan Info

cara membuat fanspage facebook

Halaman Facebook sudah selesai dibuat. Klik bagian nomor satu untuk memasang foto profil halaman dan bagian nomor dua untuk memasang foto sampul atau foto kronologi dari halaman tersebut.

Artikel terkait

Download aplikasi facebook seluler
Cara daftar facebook Baru
Buka facebook lupa kata sandi

Semoga artikel singkat cara membuat fanspage facebook ini bermanfaat. Selamat mencoba dan terimakasih sudah berkunjung di blog Buat Email BBM Facebook.


EmoticonEmoticon